Ketua DPRD Fikar Azami Ajak Masyarakat Taat Pajak


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Semua stakeholder serta masyarakat Kota Sungai Penuh diminta untuk taat dalam membayar wajib pajak. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami pada acara Pekan Panutan Pajak PBB-P2 sekaligus sosialisasi pajak daerah, pada Kamis (28/03/2019).

Acara tersebut dihadiri sejumlah SKPD, Camat dan kepala Desa. Hadir juga pada acara tersebut Kepala KPP Pratama Bangko, Maulana.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami juga mengajak seluruh Stakeholder mulai dari Camat hingga kades harus memahami tentang perpajakan.

“Para SKPD, terkasuk camat dan kades memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pengusaha untuk taat dalam membayar pajak,”ujarnya.

Politisi Demokrat ini, juga menyampaikan bahwa sangat penting ketaatan masyarakat terhadap pajak. Sebah hal tersebut sangat berdampak baik bagi pembangunan kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Jaga Kepercayaan Nasabah, BRI BO Sungaipenuh Dukung APH Usut Tuntas Sampai ke Akar-Akarnya

“Kalau semakin banyak masyarakat dan Badan usaha serta organisasi yang taat pajak maka semakin maju Kota Sungai Penuh. Karena pajak yang diberikan akan jadi pemasukan daerah yang dialokasikan untuk daerah kembali,”katanya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.