Viral Video Berkelahi 2 Warga dengan Karyawan Toko HP di Sungaipenuh Beredar


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Video berkelahi dua orang laki-laki dengan salah satu karyawan toko HP di Kota Sungaipenuh mendadak viral disejumlah grup WhatsApp.

Video durasi 1 menit 6 detik itu beredar disejumlah grup whatsApp. Video tersebut diduga direkam oleh salah satu karyawan toko HP di Sungaipenuh. Dalam video tampak 2 orang pria diduga memprotes HPnya rusak kepada karyawan toko HP.

Tak lama berselang, adu mulut terjadi antara 2 warga dengan karyawan toko HP hingga terjadi saling pukul dan saling kejar. Tampak saat kejadian, salah satu perempuan karyawan Toko HP jatuh akibat berkelahian tersebut.

“Kejadian tadi sore pas hujan, apa persoalannya tidak jelas,” kata sumber.

Menurut sumber, berkelahian itu terjadi disalah satu toko HP diseputaran lapangan merdeka dekat dengan simpang PLN.

Baca Juga  Nama Azhar Hamzah Masuk Radar Gerindra di Pilwako Sungai Penuh

Pemilik toko HP yang namanya enggan ditulis kepada indojatipos.com mengatakan, kejadian itu adalah kesalapahaman konsumen soal garansi HP.

“Konsumen salah paham, masalah klaim garansi, kelalaian pemakai tidak masuak garansi, contoh jatuh, masuk air dll, setelah dicek di service senter resmi Samsung di jambi, ada percikan air,” katanya, yang juga mengakui, kejadian tersebut telah diselesaikan dengan konsumen.(rco/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.