Dandim 0417 Kerinci Coffee Morning Bersama Insan Pers


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Menjalin tali silaturrahmi dengan awak media, Kodim 0417/Kerinci melaksanakan acara cofee morning dengan insan pers liputan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Acara yang di gelar di aula Makodim 0417/Kerinci tersebut, dipimpin langsung Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Kasdim Harpilus dengan turut dihadiri para Danramil, perwira Kodim 0417/Kerinci, Forum Wartawan Harian Liputan Kerinci Sungai Penuh, Forum Wartawan Mingguan, dan Ikatan Wartawan Online (IWO), Radio serta televisi.

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara cofee morning dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI dengan insan pers, dalam ikut membantu mendorong penbangunan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Maju Pilkada Kerinci, Dr Deri Resmi Mendaftar di Partai Demokrat

“Saya berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers, tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens,” ujar Dandim.

Sehingga sambung Gambuh, misi yang diemban dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi yang sinergis. “Selain itu kita bisa mencari solusi bersama dalam menghadapi masalah,” katanya.(Richo Pirmando)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.