Mayat yang Ditemukan di Kebun Diduga Diserang Binatang Buas


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Sosok mayat laki-laki tergeletak di kawasan perladangan warga di Desa Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci diduga serang binatang buas.

Menurut informasi mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tubuh penuh luka. Belakangan diketahui jika mayat tersebut adalah Jamaludin bin Saleh (60), warga Lolo Gedang, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya sekira pukul 07.00 WIB kemarin, Selasa (30/7/2019), korban pergi ke ladang dengan mengendarai sepeda motor. Namun hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

“Karena belum juga pulang, pada pukul 17.00 WIB warga setempat melakukan pencarian ke ladang korban yang ditanami jeruk,” terang Toni.

Baca Juga  DPC PKB Kerinci Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci 2024

Setelah melakukan pencarian sekitar 4 jam, sekira pukul 20.30 SaiB korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan sebilah tombak di samping kirinya. Saat ditemukan, wajah korban dalam keadaan terkoyak.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mayjen HA Thalib. Hasil pemeriksaan dokter, diduga korban meninggal karena cakaran binatang buas,” pungkasnya Toni.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.