Resmi, DPC Partai Hanura Sungaipenuh Buka Pendaftaran Calon Walikota & Wawako


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- DPC Partai Hati Nurani Rakyat resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2024-2029. Masa penjaringan ini dibuka mulai dari 21 April sampai dengan 15 Mei 2024.

Ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh Dean Jerry Pramana SE MM mengatakan bahwa pendaftaran ini terbuka untuk masyarakat Kota Sungai Penuh. Baik itu untuk bakal calon Walikota maupun bakal calon Wakil Walikota Sungaipenuh.

“Partai Hanura memanggil putra dan putri terbaik Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil untuk mengikuti penjaringan. Pendaftaran dan penjaringan ini terbuka untuk umum,” ujar Dean.

Dean menyebutkan bahwa untuk mengikuti pendaftaran dan penjaringan ini harus melengkapi beberapa dokumen. Mulai dari formulir, fotocopy KTP, Visi dan Misi serta beberapa berkas lainnya.

Baca Juga  KPU Sungaipenuh Sosialisasi Pencalonan Bacalon Perseorangan Pilwako 2024

Untuk informasi, bisa melakukan komunikasi dengan panitia penjaringan ataupun mendatangi langsung sekretariat partai Hanura Sungaipenuh di Sumur Anyir,” sebutnya.

Bagaimana dengan peluang kader internal? Ketua DPC Partai Hanura dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh yang termuda ini mengaku bahwa tidak ada perlakuan istimewa bagi kader.

Namun pihaknya juga mendorong agar kader mengikuti penjaringan karena mendapatkan kesempatan yang sama.

“Kita tetap mendorong kader untuk mendaftar, tapi semua mendapatkan kesempatan yang sama,” pungkasnya. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.