Tinjau Banjir di Koto Baru, Warga Curhat dengan Cawako Ahmadi Zubir


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Baru hujan, sebagian Daerah di Kota Sungaipenuh dilanda bencana Alam banjir. Seperti Kecamatan Koto Baru puluhan rumah warga terdampak banjir Senin malam (12/10/2020).

Dengan kondisi yang sangat memperhatinkan tersebut membuat calon Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM langsung terjun meninjau lokasi banjir di Kecamatan Koto Baru.

Banjir terjadi hampir disemua Desa Kecamatan Koto Baru, Saat meninjau lokasi banjir, Cawako Ahmadi Zubir mengatakan dirinya prihatin dengan musibah banjir seperti ini, bahkan setiap curah hujan yang tinggi hampir disemua wilayah Kota Sungai Penuh pasti dilanda banjir.

“Ini karena curah hujan yang tinggi, saya turut prihatin kepada warga yang rumahnya tergenang banjir” ucap Ahmadi.

Baca Juga  Kejari Sungaipenuh Tetapkan Manager Hotel GH Jambi Jadi Tersangka

Ahmadi juga mengatakan, banjir harus menjadi perhatian pemkot Sungai Penuh, harus ada solusi yang kongkrit, karena selama ini masyarakat mengeluh ketika banjir melanda wilayahnya.

“Perlu adanya penanganan khusus bagi Pemkot Sungai penuh dengan adanya banjir seperti ini, dirinya berjanji akan memprioritaskan bebas banjir apabila terpilih menjadi walikota nanti, ” pungkasnya.

Hadirnya Ahmadi Zubir ditengah banjir melanda itu diapresiasi oleh warga desa setempat, sambil berteriak histeris dan sempat cerita soal banjir yang selama ini terjadi.

“Pak Ahmadi, tolong jika bapak menang jadi walikota perhatikan kami yang selama ini kebanjiran setiap musim hujan, ” teriak salah seorang warga.(rco)

Video Ahmadi Zubir Bersama warga disuasana banjir..

Baca Juga  Jaga Kepercayaan Nasabah, BRI BO Sungaipenuh Dukung APH Usut Tuntas Sampai ke Akar-Akarnya

https://youtu.be/cec8fT-EOMY

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.