Pembangunan Fisik TMMD Semakin Hari Meningkat


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Memasuki Minggu ke 4 (empat), perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0417/Kerinci menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan Warga Masyarakat sekitar.

Bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-109 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, mulai menampakkan hasilnya.

Satgas TMMD yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan pekerjaan yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Menurut Dan SSK TMMD ke- 109 Kapten Inf Yatrizal pembangunan sasaran fisik TMMD ke-109 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat. Senin (19/10/2020).

Lanjut Kapten Inf Yatrizal semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar.

Baca Juga  Kerinci-Sungaipenuh Jadi Paru-Paru Dunia, Tapi CSR Tak Kunjung Sampai

“Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan besar ini belum tentu bisa seperti ini, diharapkan semua sasaran pekerjaan fisik bisa diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan,”ucapnya.(yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.