Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kerinci Gelar Baksos Donor Darah


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Kerinci menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah. Aksi ini dilaksanakan di Lobby Mapolres Kerinci, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan donor darah itu diikuti oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. , Wakapolres Kerinci Kompol Farouk Alfero, S.H.M.H, PJU Polres Kerinci dan Personel Polres Kerinci dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dengan tema ”Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. menuturkan, kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Untuk mencukupi stok darah bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  120 Petugas Operasional TPS3R Dibekali Pengetahuan Teknis Pengelolaan Sampah

“Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tuturnya.

Lanjut diungkapkan AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah. Sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. “Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kapolres Kerinci.(hms/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.