Duo Fery Hadiri Peresmian Pondok Juang Pemenangan PKS


Dihadiri Langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu

INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Puluhan Caleg Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berkumpul di Semurup, Kerinci, Senin 31 Juli 2023.

Ternyata, Caleg PKS itu menyambut kedatang Presiden PKS H Ahmad Syaikhu. Kedatangan Ahmad Syaikhu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini meresmikan Pondok Juang Pemenangan PKS Kerinci-Sungaipenuh di Depan Rumah Pribadi Ami Taher yang merupakan Bacaleg DPR RI.

Disisi lain, hadir duo Caleg Muda Bermasyarakat yaitu, Fery Ariasandi Caleg DPRD Kota Sungai Penuh dari PKS dan Ferry Satria Bacaleg DPRD Provinsi Jambi.

Duo Fery itu, terlihat kompak menaiki bemo, Ferry Satria naik depan sedangkan Fery Ariasandi duduk di kursi Belakang.

Baca Juga  Jalan Provinsi Tertimbun Longsor, Dinas PUPR Kerinci Turun Bersihkan Material

“Iya, tadi saya mengahadiri kunjungan Presiden PKS, sekaligus silaturahmi dengan para caleg PKS Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, bertempat di rumah Pak Ami Taher,” ucap Fery Ariasandi pengusaha muda Kota Sungaipenuh ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sungai Penuh, Ferry Satria mengatakan kedatangan Presiden PKS tentu akan menambah semangat kader untuk menjadi pemenang pada Pemilu mendatang.

“Arahan dan motivasi dari Presiden PKS juga akan mengoptimalkan kerja Caleg maupun kader untuk merebut kursi di setiap Dapil atau kursi pimpinan di Kota Sungai Penuh,” kata Ferry Satria Putra Fauzi Siin mantan Bupati Kerinci Dua Periode.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa kunjungannya kali ini ke beberapa wilayah di Provinsi Jambi, salah satunya di Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk memastikan seluruh mesin politik partai wajib mulai bekerja keras jika ingin meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca Juga  Resmi, DPC Partai Hanura Sungaipenuh Buka Pendaftaran Calon Walikota & Wawako

“Kami menginginkan target atau capaian yang luar biasa di Pemilu tahun 2024, satu kursi DPR RI fraksi PKS dapil Jambi menjadi target utama para kader. Kemudian diikuti DPRD Provinsi hingga kabupaten/kota dan bahkan kepala daerah terpilih yang diusung PKS nantinya,” kata Syaikhu. (cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.