Ini Tanggapan Ketua DPD Perindo Soal 2 Pengedar Ditangkap dan Temukan Bong di Kantor


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Ketua DPD Perindo Sungai Penuh Pusri Amsy angkat suara terkait adanya dua orang diduga pengedar sabu yang diringkus Polres Kerinci di kantor Partai Perindo Sungai Penuh.

Saat dikonfirmasi, mantan Sekda Sungai Penuh ini mengaku baru mendapatkan laporan dari Sungai Penuh adanya dua orang yang ditangkap Polisi.

Pusri mengatakan kedua orang tersebut bukanlah kader partai Perindo, tetapi orang luar yang masuk kantor. “Iya saya dapat laporan juga tadi. Tapi yang ditangkap polisi itu bukan kader Perindo. Yang satunya pemilik rumah yang kami sewa, yang satu lagi warga desa baru Sungai penuh. Jadi kami tidak tahu juga kenapa mereka bisa ditangkap di partai Perindo, ” jelasnya dihubungi, Senin (11/9/2023).

Baca Juga  Mahasiswa Apresiasi Kapolres Kerinci Respon Cepat Periksa Pemalak Truk Penimbun Jalan di Koto Petai

Dia mengakui kalau salah satunya merupakan suami dari salah satu pengurus partai Perindo. “Iya memang yang satunya itu istrinya pengurus Perindo, Gusrita. Rumah itu baru kami kontrakan tiga bulan, dak tahu kami bisa seperti itu. Memang hari ini kita ada kegiatan, jadi tak ada yang ke kantor, ” ujar Pusri yang mengatakan saat ini dirinya sedang berada di Jakarta. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.