Dr. Deri Mulyadi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis, Warga: Terima Kasih dr. Deri


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Dr. dr Deri Mulyadi kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kerinci, kali giliran di kecamatan Batang Merangin yang beruntung.

Ratusan warga mendapatkan pengecekan dan obat gratis yang diberikan oleh Deri Mulyadi (DM) khusus penyakit tulang dan sendi. Ratusan warga terlihat memenuhi hak desa Lubuk Paku Kecamatan Batang Merangin untuk mendapatkan pengecekkan kesehatan gratis oleh dr Spesialis penyakit tulang.

Dr. dr.Deri Mulyadi mengatakan bahwa dirinya memberikan pengobatan secara gratis khusus sakit tulang dan sendi dalam rangka berbagi dan membantu masyarakat kerinci yang hari ini dilaksanakan di Kecamatan Batang Merangin, kegiatan ini juga dalam rangka membantu pemerintah juga.

Baca Juga  “ Saatnya Pessel Bersatu” Kenek Azhar Hamzah Didesak Maju Bertarung di Pilwako 2024

“Kami memberikan pelayanan kesehatan penyakit tulang dan sendi serta memberikan obat kemudian juga melakukan Skrining penyakit,”katanya Dr.dr. H Deri Mulyadi, mengaku sangat senang melihat respon masyarakat yang hadir pada kegiatan hari ini.
“Masyarakat sangat antusias semoga saja apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat, ini bentuk pengabdian kami kepada masyarakat kerinci, hari ini peserta lebih dari hampir 200 orang, kita membatasi jumlah peserta karena waktu,”katanya.

Salah seorang warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Dr.dr Deri Mulyadi, mengaku sangat berterima kasih telah memberikan pengobatan secara gratis. “Saya berterima kasih sekali kepada pak Deri telah mengecek kesehatan saya dan memberi obat, saya sering sakit lutut dan pinggul, semoga pak Deri bisa sehat selalu,”kata salah seorang peserta yang minta namanya tidak di sebutkan.

Baca Juga  Ezi Kurniawan Bakal Calon Bupati Kerinci 2024-2029 yang Mewakili Suara Milenial

Lanjut sumber media ini, bahwa dr Deri juga memberikan pemahaman bagaimana menjaga kesehatan tulang dan sendi, ilmu yang sangat bermanfaat.” Dengan adanya penjelasan dari dr Deri Mulyadi kami jadi paham bagaimana cara menjaga tulang dan sendi,”sebutnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.