BRI Cabang Sungaipenuh Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Sungaipenuh-Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Curah hujan tinggi di beberapa daerah menyebabkan bencana banjir, tanah longsor. Melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Cabang Sungai penuh Peduli bergerak cepat dengan melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi masyarakat terdampak di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Kamis (4/1/2024).

Banjir di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Jambi yang menyebabkan Ribuan rumah di dua Kabupaten/kota terendam banjir. BRI Cabang Sungaipenuh menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako, Susu, Minyak Goreng, Beras, Air Mineral dan obat-obatan ke warga terdampak. Tidak hanya itu, IWABRI (Ikatan) Wanita BRI) juga memberikan bantuan untuk ibu-ibu dan perlengkapan, makanan anak balita.

Pimpinan Cabang BRI Sungaipenuh, Shaka Aji Nugraha mengungkapkan bahwa bantuan-bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Desa-desa yang Terdampak Banjir di Kota Sungaipenuh-Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Fotonya Beredar Ditahanan, Cori Siska Sebut Ada Tim Bacabup Sengaja Mengambil & Menyebarkan

“Kami memastikan masyarakat terdampak mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ucapnya.

 

FOTO BRI Cabang Sungai Penuh Peduli Banjir Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Kamis 4 Januari 2024
FOTO: BRI Cabang Sungai Penuh Peduli Banjir Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Kamis 4 Januari 2024

Dalam penyaluran bantuan, Shaka Aji Nugraha menambahkan bahwa BRI juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana.
Sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli, BRI selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“BRI senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci,” tuturnya.

Baca Juga  Resmi Ditutup, 8 Bacalon Bupati Kerinci Daftar di Partai Demokrat

Salah Satu Sekdes Tanjung Muda, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungaipenuh Arif Budiman mengapresiasi kepada BRI Cabang Sungaipenuh yang telah memberikan bantuan ke Desa Tanjung Muda.

“Terima BRI Cabang Sungaipenuh, telah peduli dan tulus menyalurkan bantuan kepada Masyarakat kami dengan sigap bahu membahu,” ucapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.