Kantor Cabang BRI Sungai Penuh Serahkan Hadiah Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang ( Kanca) Sungai Penuh telah menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 Tahun 2022 yang telah dilaksanakan pada 10 Juni 2023 di Kantor Cabang BRI Sungai Penuh.

Penarikan undian Simpedes bertabur hadiah ini dipersembahkan kepada nasabah Tabungan Simpedes BRI Kantor Cabang Sungai Penuh dan unit kerja Supervisi yang tersebar di Wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Dan bagi nasabah Pemenang Hadiah Grand Prize Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) berhak membawa pulang 1 (satu) unit Mobil Suzuki Ertiga.

Pada Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022, Pemenang Hadiah Grand Prize jatuh kepada Nasabah BRI Unit Semurup.

Baca Juga  “ Saatnya Pessel Bersatu” Kenek Azhar Hamzah Didesak Maju Bertarung di Pilwako 2024

Penyerahan kunci mobil Ertiga dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Sungai Penuh, Shaka Ajinugraha, secara simbolis kepada Pemenang Grand Prize atas nama Pahrizal nasabah BRI Unit Semurup yang beralamat di Desa Koto Majidin pada Selasa, 11 Juli 2023.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Sungai Penuh, Shaka Ajinugraha, menyampaikan panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2022 ini salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang menabung pada Simpedes BRI.

Dia menyebutkan, Panen Hadiah Simpedes ini salah satu bentuk kontribusi BRI untuk mendekatkan masyarakat. “Harapan ke depannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.