Kisah Sukses Agen BRILink Kerinci Sungai Penuh, Dari Tukang Ojek Hingga Beromset Ratusan Juta


INDOJATIPOS.COM – Kisah sukses menjadi agen BRILink di Kerinci dan Sungai Penuh, Provinsi Jambi ini, patut menjadi contoh. Bagaimana tidak, dari selama menjalankan mesin BRILink, Indra Gunawan (48) warga Desa Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh ini mampu membangun rumah, membeli sawah hingga mobil.

Apalagi dengan kondisi saat ini, dimana Saat ini pembayaran digital sudah berkembang pesat. Proses transfer nilai dari satu akun pembayaran ke akun pembayaran lainnya hanya menggunakan perangkat digital seperti ponsel, saluran komunikasi digital seperti data nirkabel seluler atau komputer dan lainnya. Apalagi, pembayaran digital ini sangat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Indra Gunawan, ketika ditemui di toko miliknya di Desa Baru merasa sangat bersyukur, karna langkahnya menjadi agen BRILink tidak keliru. Karna dengan bergabung menjadi agen BRILink, ia mampu mengangkat ekonomi keluarganya yang omset perbulannya hingga Ratusan Juta.

Baca Juga  DPC PKB Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota 2024

Indra Gunawan yang kesehariannya biasa dipanggil Pak Kevin, saat ditemui di toko BRILink miliknya menceritakan bahwa awalnya ia hanya bekerja sebagai tukang ojek. Dimana hasilnya, hanya cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Namun pada akhir tahun 2013, ia ditemui oleh salah seorang dari Bank BRI yang menawarkan untuk menjalankan dan membuka toko BRILink. “Awalnya sempat ragu karna belum tau sama sekali terkait BRILink, bahkan istri waktu itu menolak karna keadaan yang sulit membagi waktu,” ujarnya.

Namun setelah dijelaskan lebih detail oleh dari pihak Bank, dan bahkan ia menegaskan akan selalu mendampingi hingga bisa berjalan menggunakan mesin BRILink. “Alhamdulillah berjalannya waktu, dikit demi sedikit akhirnya mulai menampakkan hasil dan akhirnya saya bersama istri bertekad untuk serius menjalankan bisnis BRILink ini,” tegasnya.

Baca Juga  “ Saatnya Pessel Bersatu” Kenek Azhar Hamzah Didesak Maju Bertarung di Pilwako 2024

Indra Gunawan yang juga saat ini diamanahkan menjadi Ketua Brilinkkers BO Sungai Penuh Kerinci menjelaskan bahwa saat ini ia telah memiliki Tiga anak ada yang masih Kuliah, SMA, dan TK. “Semua biaya sekolah dan bahkan untuk belanja rumah tangga hingga menabung merupakan hasil dari bisnis BRILink ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, selama ini Indra Gunawan juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan selama menjalankan BRILink yakni Penghargaan Parancak Paguyuban semester 1 tahun 2022 berhasil meraih juara 3, dan juga penghargaan sebagai Ketua Brilinkkers kategori aktif kolaborasi 2022.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.