Langkah Tegas BRI Ciptakan Lingkungan Kerja Bebas Korupsi


INDOJATIPOS.COM – Terkait adanya pemberitaan yang kurang sedap terkait kinerja eks karyawan, Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Sakha Aji Nugraha, memastikan beberapa langkah telah dilakukan untuk meningkatkan kinerja para pegawai.

Pertama bahwa, kasus Korupsi di BRI Unit Kayu Aro Cabang Sungai Penuh adalah pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI dan BRI melalui kantor cabang Sungai Penuh langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang. “BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap pelaku,” tegas Sakha Aji Nugraha.

Kedua, langkah tegas ini merupakan komitmen BRI pada _zero tolerance to fraud_ yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir.

Ketiga, transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Baca Juga  DPC PKB Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota 2024

Keempat, BRI menyerahkan penyelesaian kasus tersebut sepenuhnya melalui ranah hukum, serta memberikan apresiasi kepada pihak berwenang yang telah memproses laporan BRI tersebut sesuai dengan ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku.

“BRI senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya,” pungkasnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.