Keren, Bupati Adirozal Lepas Supendri Juara 1 Provinsi Jambi, Ikuti Lomba Konstruksi Tingkat Nasional


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci patut bangga dengan Supendri, karena keahliannya sebagai Juara 1 Jabatan Kerja Tukang Plumbing/Pipa Pada Kegiatan Lomba Konstruksi se-Provinsi Jambi tahun 2023.

Supendri, warga Pendung Tengah Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci ini adalah binaan Dinas PUPR Kerinci dilepas secara resmi oleh Bupati Kerinci, H Adi Rozal didampingi Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Novefry, Kamis (26/10) untuk mengikuti lomba/lomptetisi Tenga Kerja Konstruksi (KTKK) tingkat Nasional empat kategori.

Kepala Dinas PUPR Kerinci Ir Maya Novefri ST Bersama Bupati Kerinci Adirozal dan Supandri Tukang Kontruksi Mengikuti Lomba Konstruksi Tingkat Nasional.
FOTO: Kepala Dinas PUPR Kerinci Ir Maya Novefri ST Bersama Bupati Kerinci Adirozal dan Supandri Tukang Kontruksi Mengikuti Lomba Konstruksi Tingkat Nasional.

Supendri merupakan warga Kerinci yang menjadi salah seorang dari Lima peserta lomba utusan Provinsi Jambi. Supendri menjadi utusan Kabupaten Kerinci didasarkan surat Kementerian PUPR RI, Dirjen Bina Kontruksi dengan nomor UM0102-Kd/1756 untuk mengikuti lomba pekerja kontruksi tingkat Nasional pada ajang Jiexpo

Selain Supendri ada empat orang peserta dari provinsi jambi, yakni 1 orang dari Kabupaten Tebo, 2 Orang dati Kabupaten Merangin dan 1 orang lagi dari Kabupaten Tanjabtim.

Supendri sendiri akan mengikuti lomba pekerja kontruksi Nasional yang dijadwalkan dari tanggal 1 hingga 3 November 2023.
Bupati Kerinci, H Adi Rozal pada saat pelepasan Supendri mengaku bangga akan adanya pekerja Kontruksi Kerinci yang jadi perwakilan Provinsi Jambi untuk mengkuti lomba Pekerja kontruksi ditingkat Nasional.

“Semoga dengan mengikuti lomba nantinya bisa makin menambah pengalaman dan ketrampilan Supendri khususnya dan para pekerja kontruksi di Kerinci pada umumnya,”ungkapnya.

Dengan adanya kepercayaan dari Provinsi Jambi ini, lanjutnya menjadi bukti akan semakin baiknya kualitas kontruksi di Kabupaten Kerinci.
“Semoga sukses dalam lomba nantinya. Saya juga berharap makin banyak pekerja Kontruksi yang berkualitas kedepannya, mutu pembangunan di Kabupaten Kerinci juga bisa lebih baik,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Novefry juga mengaku bangga atas prestasi Supendri, karena bisa membawa nama baik Kabupaten Kerinci untuk unjuk gigi dibidang kontruksi di tingkat Nasional.

“Untuk keberangkatan Supendri dijadwalkan pada 30 Oktober 2023 mendatang, kita berharap beliau (Supendri,red) bisa sukses pada lomba tersebut,”sebutnya.
Dengan keikutsertaan Supendri pada lomba pekerja kontruksi tingkat Nasional, dirinya berharap bisa menjadi motivasi bagi pekerja kontruksi di Kabupaten Kerinci untuk terus meningkatkan kualitas SDM nya.

“Dengan semakin baiknya Kualitas SDM pekerja kontruksi di Kerinci, maka kedepannya kualitas pembangunan do Kerinci juga semakin baik juga,”imbuhnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.