Keren, Yuza Caleg Termuda Dapil 4 Jambi Tembus 30 Ribu Suara


Afuan Yuza Putra: Terimakasih Warga Kerinci
dan Sungai Penuh

INDOJATIPOS.COM, JAMBI – Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, kemungkinan akan berhasil meraih kursi untuk di DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci – Sungai Penuh periode 2019-2024, setelah meraih suara signifikan pada Pemilu 2024 ini.

Bahkan tak menutup kemungkinan, Partai berlambangkan Matahari putih ini bisa meraih Dua kursi di DPRD Provinsi Jambi. Pasalnya hingga saat ini, masih ada beberapa data yang masih belum masuk.

Informasi yang berhasil dihimpun dari media center Caleg DPRD Provinsi Jambi, Afuan Yuza Putra, kemungkinan besar akan meraih 1 kursi DPRD Provinsi Jambi periode 2024 – 2029, setelah memperoleh suara yang signifikan yakni lebih dari 30 Ribu suara.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Perpanjang Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kerinci

“Alhamdulillah, dari hasil tim yang turun kelapangan mengumpul C1 insyaallah akan mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, finalnya tentu kita masih menunggu pengumuman dari KPU Kerinci,” beber Afuan Yuza Putra, Jum’at (16/02/2024).

“Berdasarkan data yang telah dikumpulkan saat ini, insyaallah mudah mudahan kita bisa meriah kursi di DPRD Provinsi Jambi mewakili dari Dapil Kerinci – Sungai Penuh periode 2019 – 2024,” tambahnya.

Atas perolehan tersebut, Caleg Termuda Provinsi Jambi ini, Afuan Yuza Putra menyampaikan bahwa perolehan suara ini tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras pengurus partai, caleg, simpatisan, kader, relawan, dan tak kalah penting tim pemenangan ‘Sahabat AYP’ yang telah bersama- sama membantu dan bekerja keras sehingga memperoleh suara yang signifikan.

Baca Juga  Ezi Kurniawan Bakal Calon Bupati Kerinci 2024-2029 yang Mewakili Suara Milenial

Caleg kelahiran 1995 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Kerinci yang telah menyukseskan pemilu.

Selain itu, kepada Polri dan TNI yang sama sama telah menyukseskan dan menjaga kondusivitas keamanan sehingga masyarakat Kerinci bisa menyalurkan hak pilihnya dengan baik.

“Jika diamanahkan, kami siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh membuat kebijakan-kebijakan yang pro rakyat. Mari sama-sama kita mengawal Pleno di tingkat Kecamatan hingga Kabupaten nantinya,” pungkasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.