Pastikan Harga Sembako Stabil, Satintelkam Polres Pessel Blusukan ke Pasar


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Pastikan perkembangan harga sembilan bahan pokok ( Sembako), Unit II Satuan Intelkam Bidang Ekomomi, Sat Intelkam Polres Pessel, Kamis (29/2/2024) blusukan ke pasar yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Selain melakukan pantuan dan pengecekan harga sembako, Unit II Sat Intelkam Bidang Ekomomi, Sat Intelkam Polres Pessel, juga menyampaikan himbuan kepada para pedagang untuk dapat menekan dan menjaga kestabilan harga sembako.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kasat Intelkam Polres Pessel IPTU. Dwi Angga Prasetyo .S Tr, S.I.K mengatakan, kegiatan pemantuan harga sembako, dalam rangka untuk memastikan kesetabilan harga sembako, dan ketersedian sembako aman .

“Kita sampaikan pada pedagang yang berjualan di pasar, agar menjjaga kesetabilan harga sembako,” tegas Kasat Intelkam Polres Pessel.

Ia menyampaikan, dalam monitoring dilakukan anggotanya juga berdialog dengan para pedagang, agar bersama – sama kondisi situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lokasi pasar. Tentu nya, dengan ikut menjaga kesetabilan harga sembako.

Lebih lanjut, jajaran Polres Pesisir Selatan akan menindak tegas pada oknum – oknum masyarakat ataupun pedagang yang sengaja menimbun sembako. Apalagi tidak lama lagi masuk bulan Suci Ramahdan.

Pada hari itu, Unit II Sat Intelkam Bidang Ekomomi, Sat Intelkam Polres Pessel turun ke pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Laporan: Abeng

Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.