Akankah Demokrat-Golkar Bersatu? Signal, Boy Edwar- Ezi Terlihat Kompak Mendaftar di Partai Nasdem


INDOJATIPOS.COM, Kerinci—Pasca pengambilan Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2024 di partai Nasdem, Boy Edwar terlihat kompak bersama Ezi Kurnianwan, begitu juga Ezi Kurniawan sebaliknya.

Para tokoh Kerinci Mudik dan Milenial menganalisis , Boy Edwar-Ezi Kurniawan akan menjadi Pasangan Serasi untuk Maju di Pilkada Kerinci 2024.

“Boy Edwar – Ezi Kurniawan bisa saja, itu pasangan yang pas, satu perwakilan Milenial dan bang Boy dikenal Masyarakat. Apalagi bang Boy anggota DPRD 3 Periode dan Ketua Golkar Kerinci yang segudang berpengalaman, bisa membawa kerinci lebih maju lagi,” ujar Salimin salah seorang tokoh Kerinci.

Ia juga mengatakan, bersamaan saat pengambilan Formulir, Boy-Ezi telihat kompak, Apakah sinyal bahwa Golkar-Demokrat Bersatu?

Baca Juga  MTsN 1 Kerinci Sebut Uang Perpisahan Hasil Musyawarah Komite

“Bisa saja, Golkar-Demokrat berkoalisi di Kerinci, hubungan antara kedua petinggi partai di Pusat itu sangat baik. Apalagi Partai akan menjagokan kadernya masing-masing,” ucapnya.

Tidak hanya itu, warga net di laman grup Go Bupati Kerinci 2024, Boy-Ezi Akan menjadi Prabowo Gibran jilid 2, jangan lihat Gibran atau Ezi, tetapi lihat tokoh-tokoh dibelakangnya, Amrizal, Lis Nurbani, Edminudin, Jumadi, Ismaludin dan nama-mana besar lainya di belakang Boy-Ezi.

Diketahui, Kenapa Boy-Ezi cocok berpasangan, karena Boy dari Kerinci Tengah & Ezi pengusaha muda yang berasal dari Kayu Aro – Kayu Aro Barat, Gunung Tujuh yang notabennya belum pernah mempunyai 01 sehingga masyarakatpun tidak mepermasalahkan untuk maju 02 karena baru ini ada yang maju dari 3 Kecamatan Kayu Aro. Sehingga bisa dipastikan kolaborasi yang pas ditambah tokoh-tokoh dibelakang Ezi.
“Siapapun 01 dan 02 gak masalah, karena Masyarakat sangat menginginkan ada pemimpin yang berasal dari perwakilan 3 Kecamatan Kayuaro,” ucap Ezi Kurniawan.(rco)

Baca Juga  Galian C Bencana Bagi Warga, APH Diminta Periksa Pihak Dinas LH Kerinci & Pemilik Galian C
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.