Tiga Hari Identitas Tak Diketahui, Tengkorak Mr.X di Kerinci Dikubur


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Tengkorak, tulang belulang manusia yang ditemukan di kebun Warga Desa Sungai Kuning, Lubuk Tabun, Kecamatan Siulak Mukai, Kerinci Jambi, Sabtu 10 Juni lalu akhirnya dikuburkan di pemakaman umum Guguk Pasar Senin Siulak Panjang, Kerinci, Selasa (13/6/2023).

Status tengkorak ini tetap tanpa identitas alias Mr. X lantaran belum diketahui identitasnya.

Direktur RSU dr Iwan Suwindra mengatakan, tengkorak dan tulang manusia sejak ditemukan warga Lubuk Tabun, Sungai Kuning, dititipkan di ruang jenazah RSU MH Thalib Kota Sungaipenuh.

Kanit Pidum Polres Kerinci IPDA Haryanto kepada media indojatipos.com mengatakan, tadi pihaknya mendampingi pihak RSU dan Dinas Sosial Kabupaten melakukan visum dan pemulasaran tengkorak jenazah Mr X.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

“Tadi dilakukan visum dan pemulasaran. Tengkorak ini sudah dikuburkan di TPU Guguk Pasar Senin, Siulak Panjang,” kata IPDA Haryanto.
Diharapkannya, kepada masyarakat dimana saja, bagi yang merasa lehilangan keluarganya seorang perempuan setengah tua dengan ciri rambut beruban berkuncit dengan kuncit warna Hitam dan memakai kaos sweter abu-abu berlapis kemeja pendek Batik warna ungu biru bisa ditanyakan ke RS Mayjen HA Thalib atau ke Polres Kerinci.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.